Senin, 17 Desember 2012


Agen Tour Travel Jakarta Timur

PT. HASANAH FAQHY WISATA
FAQHY INDAH WISATA

Dalam kepengurusan segala haji, umroh maupun tour wisata, anda semua pastinya membutuhkan agen tour travel yang akan membantu anda dalam mengurus segala hal yang berkaitan dengan berbagai dokumen serta persyaratan yang dibutuhkan.

Namun seiring dengan kebutuhan akan jasa tour travel yang meningkat, para konsumen juga disulitkan dalam proses pemilihan tour travel yang tepat dalam memenuhi segala kebutuhan mereka.

Untuk itulah Faqhy Indah Wisata hadir dalam memperkenalkan diri sebagai Agen Tour Jakarta Timur yang akan membantu anda dalam memberikan berbagai paket ibadah dan tour serta segala proses kepengurusan untuk itu semua.

Faqhy Indah Wisata sebagai agen Tour Travel Jakarta Timur memiliki paket ibadah beserta paket wisata yang lengkap yang bertujuan untuk memberikan kepuasan pelayanan kepada anda semua. Kami memiliki paket haji yang terdiri dari haji plus dan haji non kuota. Selain itu kami juga memiliki paket umroh yang terdiri dari Umroh Ekonomis ( Backpacker), Umroh Reguler dan Umroh Itiqaf.

KANTOR PUSAT :
Jl. Raya Tengah Gg. Taruna Rt. 2 Rw.12 No.45 
Kel. Gedong Pasar Rebo, Kec. Pasar Rebo
Jakarta - 13760
Telp : 021- 4466 7995 / 4466 7996
Fax: 021- 8411 257
email : Faqhyindahwisata@ymail.com / faqhyindahwisata@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar